Selasa, 09 Oktober 2012

moment of solitude part 1

sebenarnya udah lama mempunyai waktu sendiri, tapi akan saya mulai saat sebelum puasa saja. Moment of solitude part 1dimulai ketika saya  mulai benar-benar pengen sendiri.
Gak pengen main sama siapapun, dan pengen ke suatu tempat yang kira_kira gak ada orang yang dikenal.
malam itu lupa tanggal berapa, saya memutuskan untuk keluar bersama motor kesayangan..
cuaca cerah dan udara sangat mendukung..
setelah berputar-putar kota Solo sendirian, akhirnya memutuskan mengarahkan kendaraan saya ke Solo baru..
Patung pandawa menjadi spot yang ingin saya tuju malam itu..
sekitar 20 menit sampai juga di daerah Solo Baru..
dan saat itu menunjukkan pukul 10 malam..
pesan es kopi, kemudian duduk sendiri di bawah salah satu patung pandhawa..
pikiran jadi jernih, dan mulai memikirkan hal apapun sendiri ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;