Jumat, 17 Agustus 2012

Good bye Ramadhan

Tidak terasa bulan ramadhan berlalu begitu cepat. Bulan penuh berkah, pahala dan ampunan secepat ini pergi. Saya merasa belum maksimal beribadah di bulan suci ini. Kalau masalah nahan laper dan haus sih 1 bulan alhamdulillah lancar. Sholat wajib , shalat tarawih dan tadarus juga udah jalan. Tapi ngrasa masih kurang aja. Biarlah menjadi urusan saya dengan Allah saja deh. Gak tau udah berapa banyak pahala yang terbuang sia-sia di bulan ramadhan. Agak nyesel juga sih kurang maksimal di bulan ramadhan ini, soalnya belom tentu masih bisa bertemu lagi dengan bulan ramadhan tahun berikutnya.
Semoga ibadah saya selama 1 bulan ini diterima Allah SWT. Walaupun gak maksimal, tetapi sudah berusaha menghambakan diri kepada-Nya. Soal pahala biarlah menjadi urusan sang pencipta.
Semoga setelah bulan ramadhan ini, saya bisa kembali ke fitri seperti bayi yang baru lahir. Dan semoga tahun depan saya masih dipertemukan pada bulan yang istimewa ini.
Selamat jalan bulan ramadhan, see u next year!
Amin ya Allah..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;