Senin, 14 Januari 2013

Peluk Aku 3 Menit (part 3)

Tampak raut muka bahagia tergambar jelas di wajah mereka saat itu.
Namun, suasana sedikit berubah ketika Reva berbicara sesuatu kepada Kevin.
''Sayang, indah banget ya suasananya, apalagi ada kamu disamping aku.
''iya sayang, makasih ya udah membawaku ke tempat seperti ini.
''iya sayang, tapi apa bisa ya aku merasakan suasana kayak gini lagi. Atau mungkin ini yang terakhir.
''Husss, apaan sih, gak boleh bilang gitu,''sahut Kevin.
''ya kan semuanya kita gak tau yang .
''Iya, tapi gak boleh ngomong kayak gitu.
Mereka berdua bercerita banyak hal dan pengalaman di kota masing-masing. Obrolan mereka juga diselingi dengan canda dan tawa. Sungguh suasana yang sangat romantis.
Namun, tiba-tiba Reva meminta sesuatu kepada Kevin.
''emm, sayang aku boleh minta sesuatu gak?
''anything sayang, sebutin aja.''
''Peluk aku 3 menit aja,
''Ih apaan sih, yaudah sini aku peluk.
Saat mereka berpelukan, tidak diduga Reva meneteskan air mata.
''Loh, kenapa menangis yang?
''Gak papa kok, terharu aja bisa ketemu kamu. Kangen banget sih
 ''uuuh, so sweet yaudah sini aku peluk tambah erat.
Langit tampak mendung saat itu, mereka berdua memutuskan untuk pulang ke kontrakan. Setelah sampai rumah, mereka berdua langsung tidur.
Esok harinya Kevin akan balik ke Solo, karena ada urusan yang harus dikerjakan. Reva mengantarkan kekasihnya ke stasiun. Sekaligus mengucapkan selamat jalan kepada Kevin.
''Hati-hati ya yank. Kapan-kapan gantian aku yang pulang ke Solo
''iya sayang, aku tunggu lho.
'' I love u.
Kevin segera masuk dan mencari tempat duduk. Mereka berdua berpisah seiring jalanya roda kereta menuju Solo.
Setelah seminggu pulang dari Bandung, Kevin seakan lost contact dengan Reva. Di telepon gak diangkat, di sms gak pernah dibales. Perasaan marah dan kecewa meliputi Kevin saat itu. Kevin sudah mencari kabar dari keluarga dan teman-temanya, tapi juga tidak ada balasan.
Tiba-tiba Kevin mendapat telepon dari nomor asing.
''iya halo, ini siapa?
''emm, ini saya mamahnya Reva nak.
''Oh tante Ira, iya tante ada apa ya kok tumben?
''gini nak, ini soal Reva,maaf baru bisa menghubungi sekarang'' jawab tante Ira sambil menangis.
''kenapa tante menangis, ada apa dengan reva tante? Jawab!! Bersambung . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
;